fbpx

Dokter Muda, si Imut Putri Alumni SDIT Ibnu Sina Angkatan 5

/, Biografi, Pendidikan, Prestasi/Dokter Muda, si Imut Putri Alumni SDIT Ibnu Sina Angkatan 5

Dokter Muda, si Imut Putri
Alumni SDIT Ibnu Sina Angkatan 5

Hanifa Syaputri, yang biasa dipanggil Putri, beberapa guru di SD memanggil beliau Putri Tidur, karena saat kelas 1 SD sering kali di pagi hari dengan cantik dan polosnya beliau tidur dangan menopang wajah pada tangan di atas meja kelas.

Biasanya beliau tidur selama 15 sd 30 menit di awal KBM. Guru – gurupun membiarkan hal itu terjadi, karena proses peralihan TK ke SD dan hal yang lucu dan menyenangkan melihat anak – anak yang lucu dan polos dalam proses adaptasi di sekolah.

Putri lahir di Jakarta, 1997. Dia anak ketiga dari 6 bersaudara dari pasangan Pak Eka dan Bu Yuli. Ayahnya bekerja sebagai karyawan swasta ( tehnik ) , sedangkan Ibunya bekerja sebagai Ibu Rumah Tangga, dan sedikit memiliki usaha dekat rmh bbrp toko dan minimarket.

Putri bersekolah di SDIT Ibnu Sina Jakarta dengan prestasi karakter dan akademik yang gemilang. Kemudian ia melanjutkan sekolahnya di SMP dan SMA Negeri terbaik di Jakarta, dengan proses belajar “Akselerasi” 2 kali, yaitu di tingkat SMPN dan SMAN di Jakarta. Ketika di SDIT Ibnu Sina, Jakarta, Putri yang manja, santai, asyik, dan bersahabat, memiliki prestasi di bidang akademik dan karakter yang baik. Kedua orang tuanya tetap bangga pada Putri. Bahkan orangtua dari Putri bangga dan percaya dengan SDIT Ibnu Sina, yang dapat membentuk karakter dan prestasi siswa dengan baik. Tak lepas rasa bangga kedua orangtua Putri selalu diucapkan untuk SDIT Ibnu Sina.

Di SMPN Putri menjadi siswa yang sangat berprestasi. Dan selalu mendapat nilai – nilai yang memuaskan.

Dimasa kecil Putri sering menghabiskan waktunya untuk menulis dan membaca. Dan saat SMA, masih tetap suka menulis dan membaca, bahkan saat di bangku kuliah.

Prestasi Putri berlanjut di bangku SMA, dan Putri lulus dari SMAN terbaik di Jakarta, bahkan dia sering menjadi perwakilan sekolahnya untuk mengikuti olympiade tingkat kecamatan, kota, provinsi, maupun nasional.

Prestasi yang didapatkannyapun tak dapat dihitung hingga membawanya kuliah di Universitas Diponegoro, Semarang. Semenjak kuliah di Kedokteran Semarang Putri seringkali mengabarkan bahwa ia sering mengikuti seminar dan aktifitas – aktifitas positif.

Cita-cita Putri waktu kecil adalah menjadi seorang penulis, khususnya penulis komik terkenal yang dikenal serta digemari banyak orang.

Namun kini si kecil Putri sdh tumbuh menjadi dewasa. Dan telah lulus dari ” Kedokteran Diponegoro, Semarang “. Semangat Putri untuk berprestasipun tak pudar, ditambah karakter bersahaja, ramah, dan sholihah masih membekas pada dirinya. Bakat menulis Putri masih tetap tersalurkan. Kini beliau bergelar ” Bu Dokter yang Suka Menulis “

Harapan kami akan tumbuh Putri yang lain, dengan berbagai prestasi dan karakter yang baik hasil dari pendidikan di SDIT Ibnu Sina.

By : Saleha

2018-10-17T08:19:31+00:00