fbpx

Kakak Bariq dan Kakak Aurel

/, Pendidikan, Prestasi, Tak Berkategori/Kakak Bariq dan Kakak Aurel

Assalamu’alaikum

Pada kesempatan ini saya ingin menulis tentang dua orang siswa Ibnu Sina Harvest city kelas 4 yang alhamdulillah di semseter 1 TA 2018-2019 sudah menyelesaikan tahfizh Qur’an Juz 30 dan sedang mempersiapakan diri untuk Tes 1 juz dengan koordinator qur’an, semoga Allah mempermuda dalam menghafal Al Qur’an ya anak-anak ku yang shaleh dan shaleha.Amiin

Kebetulan program Tahfizh di Ibnu Sina memang kami mulai pada saat anak-anak kelas IV karna dari kelas 1 – III mereka fokus untuk belajar Tahsin terlebih dahulu.

 

 

 

Yang pertama adalah Bariq Al Faiz Taufiqurrahman seorang mujahid dari bapak Yendi Septiandi dan ibu setyo winarni yang bertempat tinggal di harvest city. Lahir di depok, 23 september 2008.Semoga Allah senantiasa melimbahkan rahmatnya kepada ayah dan bunda dari ananda Bariq, Amiin

Kakak bariq mempunyai hoby bermain bola dan bercita-cita menjadi pemain bola (semoga menjadi pemain bola yang hafizh qur’an ya nak! Aamiin). Dan kakak Bariq berharap di Ibnu Sina ada lapangan bola ( Aamiin semoga bisa terwujud )

Semangat yang luar biasa untuk menghafal AL qur’an sering saya dengar melalui guru Qur’annya yaitu Ustadz Muhammad Mitras Atila ( semoga Allah senantiasa memberikan rahmatnya kepada ustadz mitras yang telah membimbing anak2 untuk menghafal Al Qur’an, Aamiin). Dan yang tujuan kakak Bariq semangat menghafal Al Qur’an adalah “ karna ingin membahagiakan kedua orang tuanya dan juga memberikan mahkota kepada kedua orang tuanya di Surga kelak” Aamiin Ya Rabbal ‘Alamin.

 

 

 

yang kedua yaitu Aurellia Salicha Putri Hidayat. Dia  adalah mujahidah dari bapak Harry Hidayat dan ibu fitri Meriyana yang bertempat tinggal di Harvest City. Lahir di Bekasi, 27 Maret 2009 (Semoga Allah senantiasa melimbahkan rahmatnya kepada ayah dan bunda dari ananda Aurel, Amiin)

kakak Aurel mempunyai hobi yang sangat luar biasa yaitu “ membaca Al Qur’an” ( bergetar hati ketika menanyakan hal ini kepadanya) dan yang lebih luar biasa menurut saya kaka Aurel juga bercita-cita menjadi seorang guru Al Qur’an ( semoga Allah selalu menuntun langkah mu untuk cita-cita yang mulia ini ya nak..Aamiin)

semangat untuk segala hal yang ingin di capainya sungguh sangat luar biasa sering saya dengar dari bundanya dan juga guru Qur’anya. Kakak Aurel semangat menghafal Al Qur’an “ karna ingin membahagiakan kedua orang tuanya dan juga memberikan mahkota kepada kedua orang tuanya di Surga kelak” Aamiin Ya Rabbal ‘Alamin.

Kesan kakak Aurel dan Kakak Bariq tehadap Ibnu Sina adalah : Guru-guru nya baik, teman-temannya baik dan ramah, pelajarannya seru dan menyenangkan.

Ini hanya dua anak dari sekian banyak anak Ibnu Sina yang InshaAllah akan menjadi para mujahid dan mujahidah yang mencintai Al Qur’an dan semangat untuk menghafalnya. Semoga Allah senantiasa memudahkan anak-anak kami di Ibnu Sina dalam menghafal Al Qur’an (Aamiin)

InshaAllah saya akan kembali menceritakan anak-anak hebat Ibnu Sina lainnya yang mempunyai semangat yang luar biasa ber akhlaq mulia serta mencintai Al Qur’an.

 

Harvest City , 09 November 2018

Eva Solina

Kepala SDIT Ibnu Sina Harvest City

 

 

2018-11-15T10:12:46+00:00