Kejuaraan Daerah Jawa Barat, Shinkyokushinkai Indonesia

/, Pendidikan, Prestasi, Tak Berkategori/Kejuaraan Daerah Jawa Barat, Shinkyokushinkai Indonesia

Pada hari Minggu, 13 Januari 2019 Pengda Jawa Barat mengadakan Kejuaraan Daerah Jawa Barat 2019 yang bertempat di GOR Kartika Kostrad Cilodong Kota Depok. Kejurda ini diikuti oleh sekitar 180 atlet yang terbagi dalam 18 kelas kategori berdasar umur dan berat badan. Selain itu dalam kejurda ini untuk pertama  kalinya diadakan kelas eksibisi untuk umur sampai dengan 10 tahun. Dimana di kelas ini atlet hanya bertanding 1 kali dengan juara 1 dan 2 yang terdiri dari beberapa  partai.

Kejurda dimulai sekitar pukul 09.00 yang seperti biasa diawali dengan deville peserta yang diiringi dengan lagu mars Shinkyokushin, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan-sambutan, janji atlet. Setelah upacara dan sebelum pertandingan di mulai seperti biasa di peragakan peraturan-peraturan mana yang diperbolehkan dan mana yang di larang.

Rangkaian acara pertandingan kali ini berlangsung seru. Beberapa muka lama yang selama  ini menjuarai Kejurda masih tampak mendominasi. Selain itu tampak nama-nama baru yang muncul dari dojo-dojo di bawah pembinaan Sensei Achmad Yani yang baru bergabung dengan perguruan ini beberapa bulan lalu.

Rangkaian acara kejuaraan daerah 2019 berakhir sekitar pukul 18.00 yang ditutup dengan pembagian piala dan photo bersama.

Sumber : https://kyokushin-indonesia.com/kejuaraan-daerah-jawa-barat-2019/

Hasil Kejurda Jawa Barat 2019

S
2019-01-18T09:20:06+00:00